Dua Pasangan Ini Diduga Bukan Pasutri Diciduk Polisi Lantaran Asik Ngamar Di Wisma Awal Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

JENEPONTO- Jelang bulan suci Ramadhan Kapolsek Binamu Polres Jeneponto IPTU Syamsuddin K, SE gencar melaksana Operasi Kegiatan Tempat Penginapan beberapa titik di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Adapun lokasi tempat penginapan yang digerebek yakni Wisma Cendana, Penginapan Farhan, Hotel Sari, dan Wisma Labacu.

Dari ke empat lokasi penginapan yang digerebek tersebut Petugas mengamankan 2 pasangan yang diduga bukan suami istri (Pasutri), di Penginapan Nabacu, di Jl. Pahlawan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Sulawesi Selatan, rabu malam (16/05/2018) sekitar pukul 17.00 wita.

Operasi kegiatan yang berlangsung dipimpin oleh Kapolsek Binamu IPTU Syamsuddin K, SE bersama Kaur Binmas IPTU Adam Zakir. SH, dan Kabid Trantibum Satpol PP Saharuddin S.Sos. 

Alhasil Polisi telah mengamankan 2 pasangan yang diduga bukan suami istri yang pada saat itu berada didalam kamar Penginapan Labacu.

Adapun identitas yang diamankan pada saat Operasi masing-masing berinisial IR, (25) alamat Jl. Karya Jeneponto, RS (20) alamat Puehu, Kelurahan Wundulako, Kecamatan Wundulako, Kabupaten Kolaka, UN (30) alamat Kecamatan Kelara, Jeneponto dan RN (27) alamat Rappocini Makassar.

Dan selanjutnya ke dua pasangan tersebut diserahkan kepada Sat Pol PP untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaan lebih lanjut. Tutup Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, SH (rilis).

Penulis :Samsir
Editor : Syamsir

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita