Mahasiswa Toraja Utara Melakukan Aksi Solidaritas Untuk Korban Bom Di Indonesia

INDONESIASATU.CO.ID:

TORAJA UTARA-Mahasiswa Toraja Utara melakukan aksi Solidaritas Untuk korban Bom bertempat di Bundaran Kandeandulan Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara. Selasa 15 Mei 2018.

 Aksi ini Sebagai tanda solidaritas dan dukungan dari Himpunan Mahasiswa Toraja Utara. Sebelum aksi dimulai, para peserta secara bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

 Selanjutnya, perwakilan peserta aksi melakukan orasi. Mereka mengutuk segala bentuk tindakan terorisme di Indonesia. Mereka juga mengajak masyarakat untuk melawan aksi terorisme.

Dalam aksi itu, para peserta menyalakan lilin. Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan 'NKRI Harga Mati, Indonesia Bersatu Melawan Teroris' Aksi yang diikuti sekitar 100 pemuda pemudi mahasiswa toraja utara diisi dengan doa bersama untuk para korban serangan teroris di sejumlah tempat sekaligus mendoakan keamanan, persatuan dan kesatuan di Indonesia serta mendukung TNI dan Polri untuk segera menumpas aksi terorisme.

 Mereka juga menyatakan pernyataan sikap, untuk mendesak DPR RI segera mengesahkan UU Terorisme radikalisme dan terorisme. Selama giat berlangsung dilakukan PAM oleh Personil Polsek Rantepao yang dipimpin oleh Panit II Lantas Polsek Rantepao Ipda Adnan Leppang.Giat berakhir pada pukul 21.00 wita, dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.(Erlin/HSM)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita