Upacara Penyerahan Fakta Intregitas Pemkab Tegal kepada Keluarga Kalisoka

INDONESIASATU.CO.ID:

SLAWI - Rabu 16 Mei 2018,Kepala Staf Kodim 0712/Tegal (Kasdim) Mayor Inf Sugihartono mewakili Komandan Kodim menghadiri upacara penyerahan Fakta Intregitas dari Pemerintahan Kabupaten Tegal kepada Keluarga Kalisoka dalam Rangka peringatan HUT ke - 417 Kabupaten Tegal tahun 2018, di pimpin langsung oleh Pj Bupati Tegal Sinoeng Nugroho Rahmadi,MM,bertempat di lapangan apel Sekda Pemkab Tegal jl dr Soetomo No 1 Kec Slawi Kab Tegal.

Penyerahan Fakta Integritas di hadiri Sekda Pemkab Tegal Dr.Widodo Joko Mulyono,M.Kes,MM,Pasimin Lanal Tegal Kapten Laut (T) Bernadius Teguh Santoso,OPD Jajaran Pemkab Tegal dan Keluarag Besar Kalisoka.

Pasukan Upacara terdiri dari ASN Lingkungan Sekda Pemkab Tegal,Pelajar SMP dan SMA Kab Tegal serta Satpol PP Pemkab Tegal.

Dalam sambutannya Pj Bupati Tegal Sinoeng Nugroho Rahmadi MM mengucapkan selamat datang kepada keluarga kalisoka yang telah hadir di Pemkab Tegal di acara penyerahan Pakta Intregitas dalam rangka HUT Ke 417 Pemkab Tegal Tahun 2018,Fakta Integritas ini saya serahkan kepada keluarga kalisoko untuk di kirab pada hari jumat tanggal 18 Mei 2018.

Sementara itu, Bambang Purnama mewakili Keluarga Besar Kalisoka juga mengucapkan atas nama keluarga besar Kalisoka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tegal yang telah mengundang kami dalam rangka rangkaian HUT ke -417 Pemkab Tegal tahun 2018,Kami Keluarga Kalisoka siap melaksanakan Kirab Fakta Intregitas dari Kalisokake Pemkab Tegal.(Pendim Tegal)

Index Berita